Minggu, 13 Juli 2008

Mori's 1st Time


Di lapangan bulutangkis kemarin, kami sesama penggemar anjing (apa hubungan penggemar anjing dengan lapangan bulutangkis?) ngobrol santai sambil mengeringkan keringat.
"Ang, anjingku si Mori akhirnya kawin!," kalimatku pada Aang seorang kawanku.
"Wah, keperawanan Mori hilang begitu saja karena ambisi majikannya!" kata Aang.
"Haha... lucunya khan udah aku serahkan keperawanan anjingku, bayar pula 1,5 juta!" sambungku.
"Anjing memang ga mengenal 'pri kemanusiaan', Dap!" sahut Aang.
"Benar Ang! Lebih mahal dari manusia untuk hal 'begituan' " sambungku lagi.

Tekling, Ringin, Sena, pacarnya Ringin, Surya, Frida : "Hahahaha.....!"

Nb. Yang mulai tertarik mencintai Golden n Rottweiler koling2 yaw.... (dap)

7 komentar:

d'Dobrak mengatakan...

bli, baang ngideh kuluke besik, kirimang ke buleleng :D

Mata Telinga mengatakan...

Ada juga lho yang lebih mahal tarifnya dari pada anjing, hihihihiii...

wendra wijaya mengatakan...

Ah.. tidak berprikebinatangan tuh, Dap..

Ani mengatakan...

Pingin sih untuk bisa menyukai anjing juga, tapi yang ada kok malah phobia. Anjingnya masih jauh, rasanya udah mo nggigit bestisku aja...

ngatini mengatakan...

wah..mau dong...tapi gratissss yaa...wekekkekeke... nunggu nya berapa lama tuh? 9 bln juga kah?

Anonim mengatakan...

hati-hati...ntar tuannya sendiri ga laku.hik..hik

ngatini mengatakan...

weleh weleh...cuma 2 bulan..coba kalo manusia juga hamilnya cuma 2 bulan...bisa penuh ya dunia